By meity

Hai kawan …

Salam kenal buat yang baru aja mampir liat2. Di bagian ini kawan2 di bebaskan untuk komentar apaaa aja, nanya juga boleh.. gratis kok 😀 , atau pun cuma sekedar mau say Hello !! Biar makin nambah teman, nambah wawasan.

Trims … 😆


7 Responses to “Say, Hello!”


  1. Maret 19, 2008 pukul 6:52 am

    Assalamu’alaiki ….
    Terkadang kita harus ….harus apa yach?
    yang jelas + & + aja dech, walaupun be a negative kadang-kadang dibutuhkan.
    Yang jelas mari kita terus memperbaiki diri, dan kita bahagiakan orang2 di sekitar kita.
    kita kalah semua musuh yang terus ….dan seterusnya. dah tahu lah!
    Ayo semangat.

    *wa’alaikum salam
    i…i…iya…iya semangat kok 😀 *

    * (serius) Terima kasih, semua kritik dan sarannya saya terima. Semoga kita bisa saling mengisi dan memperbaiki. Wass *

  2. 2 bans
    April 27, 2008 pukul 7:29 am

    Mba meity, koq lama bgt ngga posting, pasti lagi sibuk ngurusin kuliah ya? Semoga aja diberi kelancaran dan semangat untuk terus maju, tapi kalo di depan ada yang mau nabrak boleh mundur dan menepi sebentar atau kalau bisa sikat aja pake jurus2 cinta …hehehehe

    * Hehehe .. 😀 Waduh senangnya punya ‘fans’. ( Wahahaha ke-GR-an 😳 ) Tadinya saya kira teman2 cuma wira-wiri aja buat cari info di Website ini. Eee.. taunya ada yang nungguin aku nulis lagi. Wah jadi semangat nih. 😀 .
    Iyaa .. saya lagi di Malang sekarang. Doakan saya berhasil yaa .. AMIN 1000x. Nanti sekembalinya saya ke Jakarta lagi saya akan menulis lagi. Tunggu saja tanggal mainnya !!! Tidak lama lagi akan beredar …. Wahahahaaha. Narsis! :mrgreen:

    Trims buat doa dan supportnya ya, Bans*

  3. 3 luciana
    Juli 21, 2008 pukul 11:08 am

    hai nama q lucy biasa dipanggil lucas, aq anak fk.uwk surabaya.kalo boleh aq minta info ttg pendaftaran ppds yang lengkap dunk….thx ya sebelumnya.gbu…bravo hipocrates…..

  4. 4 rini
    September 24, 2008 pukul 4:45 pm

    hai..hai..
    ini meity ppds mata yg dulu pernah jaga di dharma bakti medika bukan??

    hehehe..pengen tahu aja sih..soalnya sekarang aku jaga disana..

    * Wawawa … ini Rini-nya Anti bukan ??? Hahahaha …. jadi nyebut2 nama orang deh hehehe * Atau Rini mana lagi nih 😛 *

  5. Januari 15, 2009 pukul 2:08 pm

    Mba, aku mo curhat nih …siapa tau kau bisa bantu aku. Aku punya kenalan anak UI tingkat III (2007) Namanya Mardiyah (Diah) tapi aku nggak tau dia itu ada atau ngga di sana …Dia sekarang sudah jadi kekasihku tetapi karena ada masalah …hub kami terputus sementara waktu …aku hanya minta tolong mba bisa memastikan dia itu ada …tolong yaaaa …Dia ambil jur. BEDAH tapi aku ngga tahu Bedah apa? Dia bawa motor mio putih B ….SPO, terima kasih ya sebelumnya. Siapa tahu aja kau bisa bantu …
    Nomrku 08388789808. Trimsss …………..

  6. 6 dr.prima
    April 21, 2009 pukul 5:37 am

    ada info nihh buat TS..

    RSUP Dr.Sardjito YOgyakarta mengundang teman sejawat dokter
    umum dan dokter spesialis untuk mengikuti pelatihan USG yang
    diselenggarakan pada 1-3 Mei 2009 bertempat di Gedung diklat RSUP
    Dr.Sardjito Jogja. Akreditasi IDI 12 SKP.dengan rincian 1 hari teori
    dan 2 hari praktek. tiap hari full dari jam 07.00 – 18.00. Untuk info
    lebih lengkapnya, bisa hub dr.diana ( o856 254 8044) . semoga
    bermanfaat

  7. Juli 1, 2009 pukul 6:37 am

    hai mety…ini mety yg dl pernah wawancara ppds mata unpad n jg daftar di mata unibraw ya?klo iya berarti kt pernah ktm.sy dl jg bareng mety wawancara di unpad.skrg dah residn mata di unibraw ya?slmt ya…sy msh bjuang trs ni….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: