Archive for the 'opini' Category

07
Jan
09

Para pencari spiritualitas baru ….

Oya … sebelum aku mulai, aku ingin mengucapkan dulu “SELAMAT TAHUN BARU” buat temen2 semua.

Semoga ditahun yang baru ini, kita makin bisa berbenah diri untuk menjalani tahun ini menjadi tahun yang lebih baik dari yang kemarin. Amien.

Disini aku cuma pingin sharing atau curhat aja sebenarnya …

Tanpa ada maksud menggurui, apalagi SARA …

saya harap teman2 bisa memandangnya dengan bijaksana, bahwa ini hanyalah sekedar pengalaman pribadi yang sederhana dari seseorang yang pernah mencari jati dirinya dan … Tuhannya.

Lanjutkan membaca ‘Para pencari spiritualitas baru ….’

18
Okt
08

Cinta nan Tulus tak berharap balas

Hmmm …. cinta nan tulus tak berharap balas
Jujur deh …. kalo kita emang bener-bener cintaaaaaaaaa banget ama lawan jenis, mungkinkah tak ada perasaan sedikit pun berharap terbalas cintanya ?
Pasti ada ….
Trus kalo kita memang berharap terbalas, apakah itu dianggap cintanya tidak tulus ?

Menurut saya …
( sekali lagi ini menurut saya lhooo …. )
Kata-kata CINTA NAN TULUS TAK BERHARAP BALAS  lebih cocok untuk hubungan antara orang tua dan anaknya, antar saudara. Yaahh yang seperti itu-lah.
Mereka saling mencinta tapi dalam bentuk “cinta” yang berbeda.
Ga sama khan dengan bentuk cinta terhadap lawan jenis ?!
Pada bentuk cinta seperti ini kata2 tersebut cocok disematkan.

Tapii …. kalo cinta terhadap lawan jenis tentunya berbeda.
lebih beragam “taste”nya, karena terlalu banyak “bumbu” di dalamnya.
Namun hal-hal tersebutlah yang membuatnya terasa “berbeda” …. setiap kali kita merasa jatuh cinta.
( cieeeeee …. )

Nah gimana-gimana ?
Ada yang mau berkomentar ?
06
Jun
08

Untitled…

Sebenarnya ada sesuatu yang mengganjal pada perasaanku selama 1 bulan ini. Yang menyebabkan diriku hampir tidak menulis sama sekali disini.
Lanjutkan membaca ‘Untitled…’

22
Mar
08

Biaya PPDS Mata … UI vs UNPAD vs UNBRAW

Lanjutkan membaca ‘Biaya PPDS Mata … UI vs UNPAD vs UNBRAW’

20
Mar
08

Issue Aa Gym akan bercerai …

aa_gym.jpg Masya Allah, padahal baru aja nge-klik postingan tentang “Poligami di mata seorang wanita”, tau-tau dikagetkan berita tentang gosip ini di KISS PAGI.

Sabar ya Aa. Semoga semua gosip itu cepat berlalu. 😀

19
Mar
08

Biaya ujian PPDS

Lanjutkan membaca ‘Biaya ujian PPDS’

19
Mar
08

Poligami … dari kacamata seorang wanita

aac_de_movie.jpg Gara-gara nonton ni film, jadi tiba2 pengen nulis sekelumit tentang “Poligami dari kacamata seorang wanita”. Walaupun sebenarnya inti cerita filmnya nggak kesana. Trus wanita yang nekad nulis ini pun belum pernah punya pengalaman berumah tangga, apalagi di poligami  🙂

Saya menyadari ini topik yang sangat sensitive untuk diperbincangkan. Walaupun saya sendiri bukan ahli agama, namun ingin rasanya mencurahkan pemikiran dan sedikit isi hati seorang wanita. Wanita awam. Seperti layaknya kaum kebanyakan.

Lanjutkan membaca ‘Poligami … dari kacamata seorang wanita’