19
Jun
08

Ternyata Tuhan berkehendak lain …

Sebenarnya saya ini sudah menyusun rencana akan pulang ke Jakarta.
Ada banyak hal yang ingin saya persiapkan untuk pindah 100% ke Malang… hiks 😦
Namun ternyata gagal total …
Ternyata Tuhan berkehendak lain.

Teman saya seperjuangan ( ciee… ), Mb.Eva, mengalami kecelakaan lalu lintas.
Ia terjatuh dari motor karena ulah pengendara motor lainnya.
Sebenarnya jatuhnya ga seberapa parah seh …
Namun yang bikin parah tuh, justru motor dibelakangnya ( boncengan 2 org DEWASA ) … yang tau2 datang (ga sengaja) melindas tangan kecilnya yang mulus dan halus …. (aduh..) … SAMPE PATAH !
Akhirnya jadi fraktur Colles dah !!!

Dah gitu …. dia ditinggal lagi di jalan.
Waduuuhh …bener-bener parah tuh orang … PARAH !!!

Akibatnya saya maju stasenya menggantikan beliau, dengan suka rela tanpa terpaksa.
Hanya saja … saya tadinya berharap mau ke Jakarta dulu, mau liat-liat info DEPKES dulu.

Yaahhh … tidak apa-apa.
Mudah-mudahan seperti kata pepatah …
Setiap kita berhadapan dengan 1 pintu kesulitan, maka ALLAH akan membukakan 99 pintu kemudahan lainnya.
Semoga semua ini membawa hikmah yang baik untuk saya.
AMIN

0 Responses to “Ternyata Tuhan berkehendak lain …”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

