08
Jun
08

Periode 2008.

Yaa … Kini pikiranku telah tenang kembali. Mulai bersemangat buat nulis-nulis lagi. Cuap-cuap, sesuka hati … ๐Ÿ™‚ heheheheh.
Kali ini nulis apa yaaaaaahhh …??? Mmmm …
Oh, tentang Pengumuman Periode 2008 aja deh.

OK de, Kawan.
Aku lagi ga ada bahan nih.
Tapi ada sedikit info tentang temen-temen yang keterima Periode 2008 ini yang ingin aku bagi.
Dan akan terus aku perbaharui bila aku tau yang baru yaaa …
Ayooo … ditunggu infonya, buat bantu teman-teman sejawat lain yang ingin maju.

PPDS Jantung FKUI : tes 40 org, keterima 22 org. ( Tapi terbagi 2 periode, 8 org mulai pendidikannya pas awal Jan 2009 ). Lihat di situs resminya http://www.kardiologi-ui.com

PPDS Psikiatri FKUI : tes 10 org, keterima 9 org. ( Maaf bukan bermaksud rasis, tapi banyak chinese, kenapa yaa ? Trus Meti denger2 kalo diluar negeri yang paling banyak dicari tuh Lawyer n Psikiater, apa ini salah satu sebabnya ya ? )

PPDS Bedah Thorak : tes 4 org, keterima 3 org.

Oya sekedar tambahan dari UNPAD,
PPDS Mata UNPAD : tes 12, keterima 4 org. ( SELAMAT YAAA dr.Nasa, dr.Cessy, dr.Trika, en dr.Yulli )

OK de, semoga berguna infonya.
Buat teman-teman supaya bisa memprediksikan peluangnya di bagian masing-masing pada masa mendatang.
Sekali lagi …
SELAMAT BERJUANG, KAWAN !!!
๐Ÿ™‚

Iklan

1 Response to “Periode 2008.”


  1. 1 d_sesa
    Juni 8, 2008 pukul 9:29 am

    ortho UI kerima 9…. yang daftar ga tau berapa…

    obgyn UI ketrima 12 orang.. all alumni UI.. 8 diantaranya angkatan 2001… kok ngga bagi2 buat alumni sih..?? hehhe he..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: