08
Jun
08

KONFIRMASI …

Saya cukup terkejut juga.
Ternyata Blog saya ini muncul pada mesin pencari google setiap ada yang nge-klik tentang PPDS.
Waahhh … jadi cukup tersanjung juga. *Oops*

Padahal awalnya cuma iseng aja.
Niatannya cuma pingin nulis pengalaman aja, dan berbagi cerita sedikit.
Soale dulu waktu mencari data buat sekolah PPDS susah banget kalo ga punya teman-teman disana.
Saya sering terpikir, “kasian juga ya yang asalnya di luar Jawa n lagi cari info buat ngelanjutin sekolah disini “.
Jadi saya pun menulis buat tujuan itu …
Sekedar ngasih gambaran.

Tapi akhir-akhir ini sering ada yang bertanya tentang kalimat ” 2 tahun berjalan ” yang saya tulis.
Jujur saja ya …..
Saya ga begitu ngerti maksudnya. Ntar kalo saya jelaskan menurut penafsiran saya, nanti malah salah.
Tapi memang itu yang tertulis di lembaran yang saya dapat dari UI, waktu saya beli formulir di FKUI.
Saya cuma menulis apa adanya.
Lebih jelasnya … (biar ga makin simpang siur), tanyakan saja ke Sekertariat Bersama UI.
Soale pada beberapa universitas lain ada yang tidak mencantumkan hal-hal tersebut, namun menyaratkan minimal 1 tahun pengalaman klinik, seperti di UGM.

OK,
Jadi saya mohon maaf bila ada kurang lebihnya.

0 Responses to “KONFIRMASI …”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

