29
Mei
08

Calon PPDS Mata yang kurang ajaarrrr …

Sebenarnya kejadiannya dah agak cukup lama. Pas gw lagi tes kesehatan umum buat seleksi PPDS baru. Salah satunya tes pendengaran di bagian THT.

Memang dah sejak lama gw ngerasa, pendengaran sebelah kanan gw ga sebaik yang kiri. Makluuum … sering dengerin walkman dan terpapar radiasi dari HP ;P ( Halah!!! Alasan ). Jadi pas tes berbisik agak deg-degan juga. Tapi ga seratus persen salah gw juga sih, soale kakak PPDS THT-nya ga ngasih instruksi yang jelas. Jadi gw ga berani nyebut kalo gw ga yakin ( padahal sih mestinya cuek aja sebut ). Akhirnya …. buaanyak banget yang nggak gw sebut. Namanya juga tes berbisik, mana bisa ngarepin suara yang jelas, gw juga dodol hehehe.

Trus dia bilang ” Waaah payah banget nih, telinga kanannya. Sini saya liat ada kotorannya ga ? ”
Iiiiiihhh … bikin emosi. Emangnya gw anak jorok yang ga pernah bersihin kuping apa ???? Tapi gw cuma diem aja.
Setelah dicek sih, ga masalah. Ehhh … dia malah bilang ” Waaahh ga lulus tes kesehatan nih, lha wong kanannya budek ”
Busyet dehhh !!
Tapi pada saat itu gw emang khilaf. Gw langsung aja nyerocos membela diri tanpa melihat situasi dan WAJAH ORANG YANG GW AJAK NGOMONG.

” Biarin aja budek ! Lha wong saya mau masuknya ke Mata kok,Mas! bukan THT ”
Dan …. Masya ALLAH. Gw langsung kaget.
Ternyata setelah gw liat wajahnya dengan seksama. Kakak THT yang gw ajak ngomong MATANYA JULING.
Anjriiiiiiiiiiitt … !!!
Siaaaaaaal …. celaka 12 ……. Ampun Gustiiii !!

Gw ga sempet minta maaf karena dia langsung ngeloyor pergi.
Oh Tuhan…. aku telah melukai hatinya. Maafkan aku Tuhan.
Maafkan aku juga ya Kakak, yang tidak aku ketahui namanya, bukan maksudku untuk melukai hatimu.

5 Responses to “Calon PPDS Mata yang kurang ajaarrrr …”


  1. Mei 29, 2008 pukul 4:07 pm

    Hehe..lucu jg..
    Sy jadi bayangin kakak ppds tht itu dulu waktu tes kesehatan mata..
    Kayaknya dia juga diperiksa ma ppds mata yang “budheg”..
    Jadi hukum karma niy…hehe..
    Ati2 lho doc besok kalo dah jadi ppds mata n periksa calon ppds tht..haha..

    * Hehehehe … betul juga. Lain kali saya akan lebih hati2. SILENT IS GOLD hehehe *

  2. 3 sihombing
    Oktober 9, 2008 pukul 2:34 am

    meity imoet..bisa kasih info semua hal tentang ppds kulkel di USU ga?ttg gelombang pendaftaran,cara mudah msk st,syarat2 msk,dll…soalnya gw pengen ke sumut aj…
    trims atas perhatianny…i love u….muuuuaaaaacccchhhh

  3. 4 sihombing
    Oktober 9, 2008 pukul 2:35 am

    atau semua hal ttg pddkn spesialisasi di usu deh..thanx

  4. Agustus 28, 2015 pukul 8:28 pm

    saya sudah melakukan tips poin 2 dan 3 untuk point 1 menyusul , Aerona


Tinggalkan Balasan

